Lirik & Video ST 12 : ST 12 – Aku Terjatuh

Lirik & Video ST 12 : ST 12 – Aku Terjatuh

Aku terjatuh
Aku terjatuh lagi di pelukanmu
…Aku terjatuh
Aku terjatuh lagi di pelukanmu

Ku sadar dirimu tak pernah dalam jiwa
Ku bosan menunggu dirimu yang tak bisa

[*]
Aku terjatuh
Aku terjatuh lagi di pelukanmu (dipelukanmu)
Aku terjatuh
Aku terjatuh lagi di pelukanmu

[**]
Sudah ku bilang hapus airmata
Cinta ku hilang meninggalkanmu
Kamu tlah berbeda setengah gila
Hidupku terasa terasa mimpi

Sudah ku bilang hapus airmata
Cinta ku hilang meninggalkanmu
Kamu tlah berbeda setengah gila
Hidupku terasa terasa hampa

Back to [*]
Back to [**] 2x ++++>>>noah | Lirik & Video | anak SMK N 3 Tegal<<<<<<+++++ Lirik & Video ST 12 : ST 12 – Aku Terjatuh

About mizmizhl

miz hl
This entry was posted in Lirik Lagu, ST 12, Video. Bookmark the permalink.

14 Responses to Lirik & Video ST 12 : ST 12 – Aku Terjatuh

  1. thanks gan video st 12 nya..

  2. thanks gan video st 12 nya..

  3. Teras Info says:

    hmm…lagu ini, saya banget pokoknya….

  4. Teras Info says:

    hmm…lagu ini, saya banget pokoknya….

  5. blog yang keren sekali terimakasih sudah berkunjung

  6. blog yang keren sekali terimakasih sudah berkunjung

  7. lucu ya blog nya…kayak lagi buka fesbuk.. : )

  8. lucu ya blog nya…kayak lagi buka fesbuk.. : )

  9. Skydrugz says:

    salam kenal :Danda sudah resmi saya follow… :Dsilahkan cek di blogroll :Dthanks…tetap berkarya😀

  10. Skydrugz says:

    salam kenal :Danda sudah resmi saya follow… :Dsilahkan cek di blogroll :Dthanks…tetap berkarya😀

Leave a Reply

