Lirik & Video D’Bagindas : D’Bagindas – Empat Mata

Lirik & Video D’Bagindas : D’Bagindas – Empat Mata

Biarkanlah diri ini
Untuk mencoba mendekatimu
…Mendekati indahnya dirimu
Dirimu yang hadir di mimpiku

[*]
Berikanlah aku waktu
Dan keadaan yang engkau mampu
Empat mata yang ku mau
Untuk katakan cinta padamu

[**]
Hati ini takkan bisa
Lebih lama tuk memendam rasa

[***]
Empat mata bicara padamu
Ku katakan aku cinta kamu
Empat mata ku ingin bertemu
Tuk ungkapkan isi di hatiku

Back to [*][**][***]

Back to [**]

Back to [***] 2x ++++>>>noah | Lirik & Video | anak SMK N 3 Tegal<<<<<<+++++ Lirik & Video D’Bagindas : D’Bagindas – Empat Mata

About mizmizhl

miz hl
This entry was posted in D'Bagindas, Lirik, Video. Bookmark the permalink.

10 Responses to Lirik & Video D’Bagindas : D’Bagindas – Empat Mata

  1. Reza Saputra says:

    empat mata, hal yang aku sukai nih, ahi hi hi

  2. Reza Saputra says:

    empat mata, hal yang aku sukai nih, ahi hi hi

  3. fb says:

    Lengkap nih lagunya

  4. fb says:

    Lengkap nih lagunya

  5. Aku kurang familiar dg lagu ini..🙂

  6. Aku kurang familiar dg lagu ini..🙂

  7. lagunya lagi booming nih di kelas saya🙂

  8. lagunya lagi booming nih di kelas saya🙂

Leave a Reply

