Lirik & Video : Slank – Tong Kosong

-Lirik & Video : Slank – Tong Kosong-

http://www.youtube.com/v/SWr2hoQAodU?fs=1&hl=en_US

Sedikit ngerti ngaku udah paham
Kerja sedikit maunya kelihatan
Otak masih kaya ‘TK,
Kok ngakunya Sarjana
Ngomong-ngomongin orang
Kaya udah jagoan…

Chorus:
Tonk kosong nyaring bunyinya
Klentang-klentong kosong banyak bicara
Oceh sana-sini ngak ada isi
Otak udang ngomongnya sembarang

Hak manusia ingin bicara
Hak manusia ingin bernyanyi
Kalau sumbang janganlah didengarkan
Kalau merdu ikutlah bernyanyi

Jangan ngelarang-larang
Jangan banyak komentar
Apalagi menghina

Tonk kosong nyaring bunyinya
Klentang-klentong kosong banyak bicara
Oceh sana-sini ngak ada isi
Otak udang ngomongnya sembarang

Terserah mereka kalian atau saya
Asal nggak ngelanggar hukum
Biarkan saja
Tong-tong kosong mending pada diam
Biar dunia tentukan pilihan

Yang mana yang benar ….
Yang mana yang baik …
Dari pada elo jadi ….

Tonk kosong nyaring bunyinya
Klentang-klentong kosong banyak bicara
Oceh sana-sini ngak ada isi
Otak udang ngomongnya sembarang

aaaa aaaa aaaa aaaa aaaa aaaa aaaa aaaa

tang tong, tang kosong ++++>>>noah | Lirik & Video | anak SMK N 3 Tegal<<<<<<+++++ Lirik & Video : Slank – Tong Kosong

About mizmizhl

miz hl
This entry was posted in Lirik Slank, Video, Video Slank. Bookmark the permalink.

6 Responses to Lirik & Video : Slank – Tong Kosong

  1. Lirik Lagu says:

    Salam kenal kembali..🙂

  2. Lirik Lagu says:

    Salam kenal kembali..🙂

  3. tomo says:

    selamat hari raya idul adha

  4. tomo says:

    selamat hari raya idul adha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s