Whizzkid – Kawin Lari

Yo kawin lari
Kawin lari sama aku

Tiap aku ke rumahmu
Selalu di sambut muka muka cemberut
Ku tahu papamu ibumu tak mau
Aku jadi menantu

Yo kawin lari
Kawin lari sama aku
Yo kawin lari
Jangan ragu dengan cintaku

Ku tak mau ketemu
Berdua denganmu
Selalu was was melulu (backstreet)
Aku tahu papamu ibumu tak setuju
Aku jadi kasihmu

Yo kawin lari
Kawin lari sama aku
Yo kawin lari
Jangan ragu dengan cintaku

Yo kawin lari
Kawin lari sama aku
Yo kawin lari
Jangan ragu dengan cintaku

Yo kawin lari
Kawin lari sama aku
Yo kawin lari
Jangan ragu dengan cintaku

Yo kawin lari
Kawin lari sama aku
Yo kawin lari
Jangan ragu dengan cintaku

About mizmizhl

miz hl
This entry was posted in Lirik Anak SMK, smk negeri 3 tegal, W, Whizzkid. Bookmark the permalink.

2 Responses to Whizzkid – Kawin Lari

  1. kita says:

    Disaat Kita BersamaDiwaktu Kita tertawa Menangis merenung Oleh cinta Kucoba rasa hapuskan rasa dimana kau melayang jiwaku juga mimpiku jauh USINGBiarlah biarlah hariku harimu Dan Terbelenggu Satu lewat ucapan manismuReff:Dan kau bisikkan Kata cinta Kau t'lah percikkan rasa Sayang Pastikan Kita seirama Walau terikat rasa hinaSekilas layu kau Tampak Jika kau rindukan gelak tawa yg warnai lembar Jalan Kita reguk Dan teguklah mimpiku Dan mimpimu Terbelenggu Satu lewat ucapan janjimu

  2. kita says:

    Indah bening matamuLembut tatap pandangmuPesona pancarkan dari jiwamuAnggun gerak tubuhmu Merekah indah bibirmuMengusik gejolak hasrat hatikuBerlari kau kudekatiMenjauh kau simpan sunyiMenggoda pancarkan suatu kharismaBiarkan rasa bersemiBisikan kata imajiKau beri satu irama terjadiRefPelangi…..diseberang rencana aku berdiriPelangi….. Rengkuh aku direlung hatiPelangi….. Sentuh aku tinggalkan mimpi Pelangi….. Buang gelisah jangan lepaskan akuOh pelangiDisini aku berdiri menatap luas nikmat imajiAku terpana… Lalu terdiam… Terbang tinggiDiatas awan putih Back to # Ref

Leave a Reply

