Humor : Label Baru Eysa Afif Blog

Mungkin Humor ataupun yang berbau lucu sudah sangat sangat umum menjadi sebuah postingan blog blog di Indonesia, Bahkan di dunia. Namun berhubung Blog Eysa Afif ini masihlah baru, Eysa selaku admin memasang cap label Humor juga; sebagai pengisi kekosongan kala ide mengering. Intinya masih mencari identitas konten blognya eysa ini, mau dibawa ke arah serius ataukah campur aduk kayak lengko lebaksiu, atau asal ada ide saja lalu posting.

Akhirnya Yah Label Humor yang terpilih, dan Eysa nggak tahu akan ada berapa post di label ini. Mudah mudahan sih banyak dan awet. Nah, moga bisa dimaklumi seklumit penjelasan tentang pelabelan label baru yaitu humor di blog Eysa ini; sebagai postingan perdananya adalah ” Orang Tua Egois”. Moga terhibur… ^^

Orang Tua Egois

Ibu Eysa : Orang tua sekarang aneh ya Pak
Pak Afif ( Kepsek) : Kenapa?
Ibu Eysa : Kalau murid bodoh, Guru tak becus; Kalau murid pinter, siapa dulu ortunya
Pak Afif : Itu namanya Ortu Egois.

About mizmizhl

miz hl
This entry was posted in Anak SMK, Hiburan, Humor, Lirik Anak SMK, Shofto. Bookmark the permalink.

12 Responses to Humor : Label Baru Eysa Afif Blog

  1. TRIMATRA says:

    ortu kebangetan!!

  2. TRIMATRA says:

    ortu kebangetan!!

  3. siroel says:

    CKCKCKCKCK….

  4. siroel says:

    CKCKCKCKCK….

  5. lumayan humor,hehe

  6. lumayan humor,hehe

  7. Fajar says:

    waduh..ndak jelas ya…akhirnya….sapa yang bener..

  8. Fajar says:

    waduh..ndak jelas ya…akhirnya….sapa yang bener..

  9. hhhee orang tua g tw diri hihi

  10. hhhee orang tua g tw diri hihi

  11. Anak Rantau says:

    Mending murid yang biasa-biasa aja dunk..hehe…

  12. Anak Rantau says:

    Mending murid yang biasa-biasa aja dunk..hehe…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s