Saya

Semuanya berjalan cepatcepat

Semuanya berlari lambatlambat

Semua, Semuanya saja

Kecuali Saya

*adi winarso

About mizmizhl

miz hl
This entry was posted in Anak SMK, Lirik Anak SMK. Bookmark the permalink.

18 Responses to Saya

  1. attayaya says:

    lhaaaaaaaaaa yang bertuah kok di link jugabanyak amat tuhga semuanya aktif ngeblog lagi lhoaku cuma masang 2 di link sahabatbepi krista galuhbepi eysa

  2. attayaya says:

    lhaaaaaaaaaa yang bertuah kok di link jugabanyak amat tuhga semuanya aktif ngeblog lagi lhoaku cuma masang 2 di link sahabatbepi krista galuhbepi eysa

  3. attayaya says:

    lhaaaaaaaaaa yang bertuah kok di link jugabanyak amat tuhga semuanya aktif ngeblog lagi lhoaku cuma masang 2 di link sahabatbepi krista galuhbepi eysa

  4. attayaya says:

    lhaaaaaaaaaa yang bertuah kok di link jugabanyak amat tuhga semuanya aktif ngeblog lagi lhoaku cuma masang 2 di link sahabatbepi krista galuhbepi eysa

  5. Eysa says:

    Ya udah nanggung, Biarin aja deh Bang, Sepertinya juga nggak ngaruh Kok, wong Ini blog Baru…🙂

  6. Eysa says:

    Ya udah nanggung, Biarin aja deh Bang, Sepertinya juga nggak ngaruh Kok, wong Ini blog Baru…🙂

  7. Eysa says:

    Ya udah nanggung, Biarin aja deh Bang, Sepertinya juga nggak ngaruh Kok, wong Ini blog Baru…🙂

  8. Eysa says:

    Ya udah nanggung, Biarin aja deh Bang, Sepertinya juga nggak ngaruh Kok, wong Ini blog Baru…🙂

  9. Sudinotakim says:

    Puisi yg mantap mbak..

  10. Sudinotakim says:

    Puisi yg mantap mbak..

  11. Sudinotakim says:

    Puisi yg mantap mbak..

  12. Sudinotakim says:

    Puisi yg mantap mbak..

  13. Sudinotakim says:

    Link blog saya juga ada ya disini, nanti saya link balik ya..

  14. Sudinotakim says:

    Link blog saya juga ada ya disini, nanti saya link balik ya..

  15. Sudinotakim says:

    Link blog saya juga ada ya disini, nanti saya link balik ya..

  16. Sudinotakim says:

    Link blog saya juga ada ya disini, nanti saya link balik ya..

  17. Elsa says:

    lagi capek kali…jadi gak bisa jalan cepat

  18. Elsa says:

    lagi capek kali…jadi gak bisa jalan cepat

Leave a Reply

