Presiden Impian

Cita cita Si Bungsu kalau Dia besar ingin menjadi Presiden. Sowan kenegaraan pertamanya pergi ke Amerika. Dan berkamikaze disana.

*Kontes fiksi mini wi3nda

About mizmizhl

miz hl
This entry was posted in Anak SMK, kontes, Lirik Anak SMK. Bookmark the permalink.

69 Responses to Presiden Impian

  1. the others.. says:

    Selamat berlomba, semoga menang ya…Fiksi mininya keren…

  2. the others.. says:

    Selamat berlomba, semoga menang ya…Fiksi mininya keren…

  3. the others.. says:

    Selamat berlomba, semoga menang ya…Fiksi mininya keren…

  4. the others.. says:

    Selamat berlomba, semoga menang ya…Fiksi mininya keren…

  5. Ikutan lomba fiksi mini juga ya..?Makin banya peserta makin seru aja nih…

  6. Ikutan lomba fiksi mini juga ya..?Makin banya peserta makin seru aja nih…

  7. Sudinotakim says:

    Mantap fiksinya mbak..moga sukses kontesnya ya

  8. Sudinotakim says:

    Mantap fiksinya mbak..moga sukses kontesnya ya

  9. Sudinotakim says:

    Mantap fiksinya mbak..moga sukses kontesnya ya

  10. Sudinotakim says:

    Mantap fiksinya mbak..moga sukses kontesnya ya

  11. munir ardi says:

    wah hebat fiksi mininya keren penuh makna

  12. munir ardi says:

    wah hebat fiksi mininya keren penuh makna

  13. munir ardi says:

    wah hebat fiksi mininya keren penuh makna

  14. munir ardi says:

    wah hebat fiksi mininya keren penuh makna

  15. fiksi mini ternyata memang menarik ya untuk dibaca

  16. fiksi mini ternyata memang menarik ya untuk dibaca

  17. fiksi mini ternyata memang menarik ya untuk dibaca

  18. Aulawi Ahmad says:

    bagus n menghujam maknanya🙂 moga menang🙂

  19. Aulawi Ahmad says:

    bagus n menghujam maknanya🙂 moga menang🙂

  20. Aulawi Ahmad says:

    bagus n menghujam maknanya🙂 moga menang🙂

  21. Aulawi Ahmad says:

    bagus n menghujam maknanya🙂 moga menang🙂

  22. ajeng says:

    Berkamikaze..? Siiip.. Good lucj untuk kontesnya ya ^_^Berkamikaze..? Siiip.. Good lucj untuk kontesnya ya ^_^

  23. ajeng says:

    Berkamikaze..? Siiip.. Good lucj untuk kontesnya ya ^_^Berkamikaze..? Siiip.. Good lucj untuk kontesnya ya ^_^

  24. Kang Sugeng says:

    Lalu? Lanjutannya gimana nih? Koq kurang jelas gini?

  25. Kang Sugeng says:

    Lalu? Lanjutannya gimana nih? Koq kurang jelas gini?

  26. Kang Sugeng says:

    Lalu? Lanjutannya gimana nih? Koq kurang jelas gini?

  27. Kang Sugeng says:

    Lalu? Lanjutannya gimana nih? Koq kurang jelas gini?

  28. Eysa says:

    @Kang Sugeng: Kalo lanjutannya Ada namanya seperempat cerpen…😛

  29. Eysa says:

    @Kang Sugeng: Kalo lanjutannya Ada namanya seperempat cerpen…😛

  30. Eysa says:

    @Kang Sugeng: Kalo lanjutannya Ada namanya seperempat cerpen…😛

  31. Eysa says:

    @Kang Sugeng: Kalo lanjutannya Ada namanya seperempat cerpen…😛

  32. Wiwied says:

    ::: salam kenal yah,,,::: hohohoho,,,, sukses untuk lombanya, semangat niy…::: makasih udah mampir membaca surat untuk mas farid yah?? ^-^v

  33. Wiwied says:

    ::: salam kenal yah,,,::: hohohoho,,,, sukses untuk lombanya, semangat niy…::: makasih udah mampir membaca surat untuk mas farid yah?? ^-^v

  34. ::: dan kapan2 berkunjung kesini ya,,, banyak kata dan bahasa untuk dibagi lagi ^-^v

  35. ::: dan kapan2 berkunjung kesini ya,,, banyak kata dan bahasa untuk dibagi lagi ^-^v

  36. ::: dan kapan2 berkunjung kesini ya,,, banyak kata dan bahasa untuk dibagi lagi ^-^v

  37. ::: dan kapan2 berkunjung kesini ya,,, banyak kata dan bahasa untuk dibagi lagi ^-^v

  38. Wiwied says:

    ::: salam kenal yah,,,::: hohohoho,,,, sukses untuk lombanya, semangat niy…::: makasih udah mampir membaca surat untuk mas farid yah?? ^-^v

  39. Wiwied says:

    ::: salam kenal yah,,,::: hohohoho,,,, sukses untuk lombanya, semangat niy…::: makasih udah mampir membaca surat untuk mas farid yah?? ^-^v

  40. dulu..aku juga bercita-cita jd presiden…sekarang nggak kesampaian…hihihihi…salam kenal ya..http://ayahkuhebat.wordpress.com

  41. dulu..aku juga bercita-cita jd presiden…sekarang nggak kesampaian…hihihihi…salam kenal ya..http://ayahkuhebat.wordpress.com

  42. dulu..aku juga bercita-cita jd presiden…sekarang nggak kesampaian…hihihihi…salam kenal ya..http://ayahkuhebat.wordpress.com

  43. dulu..aku juga bercita-cita jd presiden…sekarang nggak kesampaian…hihihihi…salam kenal ya..http://ayahkuhebat.wordpress.com

  44. Dunia Hape says:

    Wah..jadi ingat masa kecil dulu.Pengen jadi presiden juga, hehehe…

  45. Dunia Hape says:

    Wah..jadi ingat masa kecil dulu.Pengen jadi presiden juga, hehehe…

  46. Dunia Hape says:

    Wah..jadi ingat masa kecil dulu.Pengen jadi presiden juga, hehehe…

  47. Dunia Hape says:

    Wah..jadi ingat masa kecil dulu.Pengen jadi presiden juga, hehehe…

  48. Zippy says:

    Wah..banyak juga yah yang ikutan kontes fiksi mini ini.Semoga menang yah🙂

  49. Zippy says:

    Wah..banyak juga yah yang ikutan kontes fiksi mini ini.Semoga menang yah🙂

  50. bonk AVA says:

    semoga menang….

  51. bonk AVA says:

    semoga menang….

  52. bonk AVA says:

    semoga menang….

  53. bonk AVA says:

    semoga menang….

  54. p.h.i.e says:

    wah ikut kontes juga ya? Semoga sukses🙂

  55. p.h.i.e says:

    wah ikut kontes juga ya? Semoga sukses🙂

  56. p.h.i.e says:

    wah ikut kontes juga ya? Semoga sukses🙂

  57. p.h.i.e says:

    wah ikut kontes juga ya? Semoga sukses🙂

  58. waduh saingan lagi nie, hehehehemoga sukses ^^ dan salam kenal

  59. waduh saingan lagi nie, hehehehemoga sukses ^^ dan salam kenal

  60. waduh saingan lagi nie, hehehehemoga sukses ^^ dan salam kenal

  61. waduh saingan lagi nie, hehehehemoga sukses ^^ dan salam kenal

  62. Anak Rantau says:

    Ikut mendukungmu Sobat.

  63. Anak Rantau says:

    Ikut mendukungmu Sobat.

  64. Anak Rantau says:

    Ikut mendukungmu Sobat.

  65. Anak Rantau says:

    Ikut mendukungmu Sobat.

  66. "Nice artikel, inspiring ditunggu artikel – artikel selanjutnya, sukses selalu, Tuhan memberkati anda, Trim's :)"

  67. "Nice artikel, inspiring ditunggu artikel – artikel selanjutnya, sukses selalu, Tuhan memberkati anda, Trim's :)"

  68. "Nice artikel, inspiring ditunggu artikel – artikel selanjutnya, sukses selalu, Tuhan memberkati anda, Trim's :)"

  69. "Nice artikel, inspiring ditunggu artikel – artikel selanjutnya, sukses selalu, Tuhan memberkati anda, Trim's :)"

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s