Monopoli Cinta

Seandainya ku tahu berapa harga cintamu
Akan ku beli sekarang juga
berapapun harganya

Lalu ku monopoli sendiri
agar tak terbagi

About mizmizhl

miz hl
This entry was posted in Anak SMK, Lirik Anak SMK. Bookmark the permalink.

30 Responses to Monopoli Cinta

  1. Aku juga mau….! Karena aku juga gak mau mendapatkan cinta yg terbagi.. 😀

  2. Aku juga mau….! Karena aku juga gak mau mendapatkan cinta yg terbagi.. 😀

  3. Ternyata.., monopoli terkadang terasa 'menyenangkan' juga ya..? hihihi

  4. Ternyata.., monopoli terkadang terasa 'menyenangkan' juga ya..? hihihi

  5. Ternyata.., monopoli terkadang terasa 'menyenangkan' juga ya..? hihihi

  6. Ternyata.., monopoli terkadang terasa 'menyenangkan' juga ya..? hihihi

  7. Aku juga mau….! Karena aku juga gak mau mendapatkan cinta yg terbagi.. 😀

  8. Aku juga mau….! Karena aku juga gak mau mendapatkan cinta yg terbagi.. 😀

  9. attayaya says:

    monopolioligopolikartelhmmmmmmm ini masalah ekonomi ato cinta ya?

  10. attayaya says:

    monopolioligopolikartelhmmmmmmm ini masalah ekonomi ato cinta ya?

  11. siapa sih yang ingin cintanya dibagi????

  12. siapa sih yang ingin cintanya dibagi????

  13. siapa sih yang ingin cintanya dibagi????

  14. siapa sih yang ingin cintanya dibagi????

  15. WisataGK says:

    Cintaku terbagi, namun masing2 punya porsi…:D

  16. WisataGK says:

    Cintaku terbagi, namun masing2 punya porsi…:D

  17. WisataGK says:

    Cintaku terbagi, namun masing2 punya porsi…:D

  18. WisataGK says:

    Cintaku terbagi, namun masing2 punya porsi…:D

  19. Klo beli cinta ada bandrol nya pa gak ya? Kunjungan malam cantik

  20. Klo beli cinta ada bandrol nya pa gak ya? Kunjungan malam cantik

  21. Klo beli cinta ada bandrol nya pa gak ya? Kunjungan malam cantik

  22. Klo beli cinta ada bandrol nya pa gak ya? Kunjungan malam cantik

  23. Eysa says:

    Terimakasih semua komentarnya….

  24. Eysa says:

    Terimakasih semua komentarnya….

  25. Eysa says:

    Terimakasih semua komentarnya….

  26. Eysa says:

    Terimakasih semua komentarnya….

  27. Eysa says:

    @referensi Kalo pake Opera nggak jalan. Bikin Error!

  28. Eysa says:

    @referensi Kalo pake Opera nggak jalan. Bikin Error!

  29. Eysa says:

    @referensi Kalo pake Opera nggak jalan. Bikin Error!

  30. Eysa says:

    @referensi Kalo pake Opera nggak jalan. Bikin Error!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s