Award Pertama Eysa

Senangnya hatiku dapat award darimu Moody ninneta oh nindetta


qiqiqiqi, Senengnya neh, Eysa akhirnya dapet award pertama, dari nindetta yang cantik rupawan, lembut dan baik hati…xixixi, lebay ah.

kata nindetta sih syarat2nya yang dapet award ini kudu ngerjain pr.
PRnya seperti ini, sudah Eysa kerjakan. Dan semoga saja benar.
1. Dyvna angel
2.
Trik Gratisan
3.
Firmanthok
4.
Aldien Blog
5.
Coretanku
6.
Blognya sii Wina

9.Moody-ninneta
10.Eysa

PR tsb Eysa kerjakan berdasarkan rules dari nindetta nya, nah *ini dia aturannya:

Sebelum kamu meletakkan link di atas, kamu harus menghapus peserta nomor 1 dari daftar. Sehingga semua peserta naik 1 level. Yang tadi nomor 2 jadi nomor 1,
nomor 3 jadi 2, dst. Kemudian masukkan link kamu sendiri di bagian paling bawah
(nomor 10). Tapi ingat ya, kalian semua harus fair dalam menjalankannya. Jika
tiap penerima award mampu memberikan award ini kepada 5 orang saja dan mereka
semua mengerjakannya , maka jumlah backlink yang akan didapat adalah 1.953.125.

Nah, silahkan copy paste saja, dan hilangkan peserta nomor 1 lalu tambahkan
link blog/website kamu di posisi 10. Ingat, kamu harus mulai dari posisi 10
agar hasilnya maksimal. Karena jika kamu tiba2 di posisi 1, maka link kamu akan
hilang begitu ada yang masuk ke posisi 10.

Ketika posisi kamu 10, jumlah backlink = 1
Posisi 9, jml backlink = 5
Posisi 8, jml backlink = 25
Posisi 7, jml backlink = 125
Posisi 6, jml backlink = 625
Posisi 5, jml backlink = 3,125
Posisi 4, jml backlink = 15,625
Posisi 3, jml backlink = 78,125
Posisi 2, jml backlink = 390,625
Posisi 1, jml backlink = 1,953,125

Begitu, paham.
jadi sekarang Eysa tinggal menuliskan 10 blogger yang kudu ditulis untuk menerima tongkat estafet selanjutnya, bener khhan kalo di istilakan tongkat estafet. hehehehe

Ini neh, yang buat Eysa bingung, wong yang koment perpostingan Eysa ajah belum sampai 10 komentar, disuruh ngelink 10 blogger. gimana sih Nin, Upssss kok malah prutes yak…
Akhirnya begini saja, diputuskan blogger2 temen2 Eysa yang koment di postingan kemarin,
Ah Tapi nggak Usah Deh , Takut ngrepotin. Biar Eysa simpan Sendiri Aja Deh Award Ninneta Ini.
Dadaghh…

About mizmizhl

miz hl
This entry was posted in Anak SMK, Lirik Anak SMK. Bookmark the permalink.

3 Responses to Award Pertama Eysa

  1. facebook says:

    setelah dapat award…. makin semangat lho nge-blognya ^^ wajib hukumnya *wink

  2. soewoeng says:

    selamet tuk awardnyawah kayak mlm

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s